Kasi Intelijen Kejari Lebak Koharudin: Apa yang Dikerjakan Harus Bernilai Ibadah

14
520

LEBAK,BANTENDAY.co.id- Kepala seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak, Lukman Harun Biya di mutasi ke Kejari Palopo. Lukman akan menempati tugas baru sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha negara (Datun) Kejari Palopo. Selanjutnya, jabatan Kasi Intelijen Kejari Lebak ditempati Koharudin yang sebelumnya menjabat Kasi Pudana khusus Kejari Luwu Timur. Serah terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan, di aula Kejari Lebak, Jumat (13/9).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebak Lanna Hany Wanike Pasaribu mengatakan, mutasi dikalangan anggota korp adhyaksa ini adalah sesuatu hal yang biasa terjadi dan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, seperti hal nya sertijab Kasi Intelijen yang akan dilaksanakan hari ini (13/9).

“Ya, mutasi ini adalah hal yang biasa yang terjadi pada setiap oragisasi. Tentunya siapapun jaksa yang mendapatkan tugas wajib melaksanakannya dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Wanike,

Kata dia, selama bertugas di Kejari setempat, Lukman dinilai cukup berprestasi dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai Kasi Intelijen.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja sama yang selama ini tercipta dalam melayani masyarakat Lebak. Saya berharap apa yang pernah diraih pak Lukman selama bertugas di Kejari lebak, dapat diraihnya kembali di posisi jabatan barunya di kejari Palopo sebagai Kasi Datun,” harap Wanike.

Sementara Kasi Intel Kejari Lebak yang baru, Koharudin mengatakan jabatan adalah amanah yang harus diemban.

“Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apapun yang dikerjakan harus bernilai ibadah,” katanya.(AA)

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here