Pembatas Jalan Raya Taman Adiyasa-Maja Tangerang Dibiarkan Rusak?

18
1363

TANGERANG, BANTENDAY.co.id-Pembatas Jalan Raya Taman Adiyasa-Maja, Tangerang yang dipasang dari matrial besi terkesan dibiarkan tidak terawat. Bahkan sebagian baut-baut besi pembatas jalan tersebut sebagian sudah terlepas. Padahal pembatas jalan tersebut dinilai penting untuk meminimalisir kecelakaan bagi pengguna jalan.

Bedasarkan pantaun bantenday.co.id, pada Rabu, (31/07/2019) belum terlihat ada kegiatan pebaikan pembatas jalan tersebut.
Di benarkan oleh M Said warga setempat”Sekilas kelihatanya tidak terlihat manfaatnya, tetapi seringnya terjadi kecelakaan dari truk-truk pengangkut material yang mundur atau terbalik, besi pembatas ini sangat penting untuk meminimalisir kecelakaan yang lebih parah lagi,” ungkap seorang warga, M. Said, saat dihubungi di Kawasan Jalan Raya Adiyaksa.

Kata Said, besi pembatas jalan yang terletak di Jalan Raya Taman Adiyasa-Maja itu, bahkan ada sebagian besi pembatas jalan itu sudsh terkubur tertutup tanah.

Warga lainya, Oling berharap pihak terkait melakukan perbaikan pembatas jalan, agar tidak membahayakan pengguna jalan.

“Kami minta pihak pengelola jalan memperbaiki dengan banyaknya besi pembatas jalan yang bukan pada posisinya,” harapnya. (Nursanto DC/A1).

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here