Gudang Limbah di Tigaraksa Tangerang Hangus Terbakar

0
425

TANGERANG,BANTENDAY.co.id- Sebuah gudang pengepul limbah di Kawasan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, hangus terbakar, Jumat 26 Juli 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bantenday.coid, peristiwa kebakaran itu diduga bermula saat seorang karyawan gudang yang lokasinya di Kampung Sikluk RT/RW 03/01 Desa Tegal Sari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten itu, membakar sampah di sekitar gudang tersebut. Namun naas tanpa disadari api tiba-tiba membesar dan menjalar hingga akhirnya membakar seluruh bagian gudang beserta isi gudang.

Pemilik Bangunan Gudang, H.Dahlan saat kejadian kebakaran tidak sedang berada di kawasan gudang tersebut. Dari keterangan warga sekitar gudang, belum diketahui penyebab pasti kebakaran gudang tersebut, namun untuk sementara diduga akibat kecerobohan seorang karyawan gudang hingga menyebabkan gudang ludes terbakar.

“Sekitar pukul 15.30 WIB tak lama setelah dberitahu oleh kariawannya sang pemilik mendatangi gudangnya yang sedang di lalap api namun sang pemilik tidak bisa berbuat banyak,” kata warga Kampung Sikluk, Sabtu, 27 Juli 2019.

Untuk memadamkan api, dua unit kendaraan pemadam kebakaran pun di kerahkan ke Kampung Sikluk Rt 03/01 Desa Tegal Sari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten.

Setelah sekitar dua jam, petugas damkar mulai bisa memadamkan api. Sempat api berangsur mengecil namun tak lama api kembali membesar dan dua unit mobil damkar di datangkan kembali ke lokasi hingga sampai tengah malam api baru bisa dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran gudang tersebut, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(Siti Sunengsih/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here