Pemdes Margaluyu Kecamatan Sajira Lebak Lakukan Percepatan Pembangunan

0
482

LEBAK, BANTENDAY.co.id- Pemerintah Desa Margaluyu Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten terus berkembang dengan pembangunan di segala sektor. Ekonomi warga desa mulia menggeliat dengan adanya pembenahan sarana infrastruktur desa yang semakin hari semakin baik.

Desa dengan penduduk 4488 jiwa itu saat ini dipimpin Kepala Desa Yahya, yang terus melakukan berbagai terobosan untuk kemajuan warga Desa Margaluyu.

Kepala Desa Margaluyu, Yahya menjelaskan prioritas pembangunan fisik pada tahun 2019, yakni pembangunan Jalan poros desa d i Kampung Cibeurih, Jalan poros Desa di kampung Cisedang dan Jalan poros desa di Kampung Cilaketan serta dibidang pendidikan yakni pembangunan Paud.

Sementara untuk pembangunan dibidang ekomi, Desa Margaluyu menyalurkab Permodalan Bumdes dan Pengadaaan Bibit perikanan, pertanian dan perkebunan.

“Kemajuan desa tidak luput dari dukungan dari semua elemen masyarakat Margaluyu, kata Kades Yahya.

Sebab itu, Yahya mengajak semua elemen warga Desa Margaluyu terus mendukung pemerintah desa agar pembangunan lebih maju dan dan memliki warganya karakter positif.

“Untuk pengembangan ekonomi kreatif seperti anyaman yang dibuat dari bambu semoga membantu mendongkrak perekonomian warga Desa Margaluyu,” katanya.

Sebab itu Yahya, merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah baik Pemkab Lebak, Pemprov Banten ataupun Pemerintah Pusat.

“Terimakasih dengan bantuan dana desa pembangunan di desa bisa berjalan, yang akhirnya warga desa bisa sejahtera,” katanya.(Apud/A1)

Foto-foto kegiatan desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here