Ogah Jadi Ketua Kadin Lebak, Nabil Jayabaya: Saya Tidak Baper

0
442

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Ketua Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia Kabupaten Lebak, Moch Nabil Jayabaya menegaskan tidak akan mencalonkan diri sebagai ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Lebak. Alasannya Nabil ingin fokus mengurus Gapensi Lebak.

“Saya tidak akan mencalonkan diri untuk maju sebagai Ketua Kadin Lebak. Saya ingin terus membesarkan Gapensi, yang kini tengah memiliki program CSR, sehingga nanti ada hal yang positif bagi Gapensi untuk membantu masyarakat dan Pemkab Lebak,” ungkap Nabil Jayabaya dalam konferensi pers, di kediamannya di Kawasan Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Kamis 27 Juni 2019.

Baca Juga :  Gubernur Banten Tegaskan Komitmen Kerjasama dengan BPKP Dalam Tata Kelola Keuangan Daerah

Dijelaskan Nabil, hal itu sebagai bukti bahwa dirinya tidak ada ambisi sedikitpun untuk menduduki pimpinan Kadin Lebak. Sekaligus hal itu menepis rumor yang berkembang bahwa pembekuan Kadin Lebak priode 2015-2020 itu, disebabkan dirinya ingin menduduki pimpinan organisasi yang menaungi sejumlah asosiasi itu.

Meskipun isu yang mencuat di kalangan masyarakat Nabil mengaku, akan menyikapinya dengan santai. Sebab, tidak ada keinginan bagi dirinya untuk mencalokan diri sebagai ketua Kadin.

Baca Juga :  Tiga Perahu Nelayan Binuangeun Digulung Ombak, 4 Tewas

”Saya tidak baper, itu urusan Kadin Banten, jadi saya menegaskan tidak ada sangkut pautnya dengan saya. Saya tetap akan memimpin Gapensi,” ucapnya.(Sukaeji/A1)

Tinggalkan Balasan