Kawanan Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Cipanas

0
584

LEBAK, BANTENDAY.co.id-Hadiana Warga Kampung Cigebrok RT 08/02 Desa Giriharja Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, menjadi korban perampasan pada Senin 24 Juni 2019 Sekitar pukul 13.00 WIB. Sepeda motor miliknya dengan Nopol A 2116 OL, dibawa kabur kawanan pencuri.

Beruntung Polisi berhasil mengamankan kendaraan yang telah dirampas para pelaku curanmor tersebut. Selain itu Polisi juga berhasil meringkus tiga orang pelaku yakni MAN, KUR, dan As masih dalam pengejaran petugas. Para pelaku diketahui warga Kampung Cibentang Desa Wirajaya Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cipanas M.Cotim mengungkap, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak segera memerintahkan anggota yakni Aipda Sanjoji, Bripka Bani Rubani, Brigadir Asep Bahrudin dan Bripda Indra Ichlas, untuk bergerak ke tempat kejadian perkara.

“Sesudah mendapatkan informasi itu,
langsung pengejarandibantu warga dan tak lama kurang waktu 4 hingga 5 jam, pelaku curanmor langsung dapat ditangkap pada pukul 17:30 WIB di Kecamatan Jasinga tepatnya di Kampung Cibener,” ungkap Kapolsek.

Setelah itu kata Kapolsek, para pelaku beserta barang bukti berupa sepedah motor bebek nopol-A 2116 OL dibawa ke Mapolsek Cipanas untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku bisa di jerat -363 Ayat 1 ke 4 dan ke 5 KUHP, ucap Kapolsek. (Apud/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here