Warga, TNI dan Polisi Kerja Bareng Perbaiki Jalan Poros Desa di Sajira Lebak

0
328

LEBAK, BANTENDAY.co.id- Warga Desa Sukarame Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak-Banten dibantu personel TNI dari Batalyon Cakra dan anggota Polsek Sajira serta perwakilan ormas memperbaiki jalan poros desa yang sudah lama kondisinya rusak berat.

Kepala Desa Sukarame, Asep mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan warga biasanya dilakukan pada hari Jumat dengan nama kegiatan Jumsih.

Namun lantaran adanya kesiapan dari pihak Cakra dan Polsek Sajira yang sudi membantu warga untuk perbaikan jalan, jadwalpun kata Asep berubah.

“Kebetulan ada yang membantu dari pihak Cakra dan Polsek Sajira jadi kegiatan gotong royong dimajukan jadi hari ini (Rabu), ya kami sangat berterimakasih bagi semua pihak yang sudah membantu,” ungkap Asep, kepada bantenday.co.id, Rabu 19 Juni 2019.

Kegiatan gotong royong tersebut kata Asep meliputi pembersihan jalan dan pengurugan jalan poros desa sepanjang tiga kilometer yang kondisinya rusak berat.

“Jalan ini akses jalan utama bagi warga desa kami, kami ingin Pemkab Lebak, secepatnya bisa menganggarkan untuk perbaikan jalan atau hotmix,” harapnya.(Apud/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here