Acara Perpisahan SDN 1 Margaluyu Sajira, Teti: Tingkatkan Kualitas Pendidikan Perlu Dukungan Semua Pihak

0
251

LEBAK,BANTENDAY.co.id- SDN 1 Margaluyu Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, mengadakan acara pelepasan kelas IV dan kenaikan kelas, pada Rabu 19 Juni 2019. Dalam kesempatan itu pihak sekolah mengungkap pentingnya dukungan semua pihak untuk kemajuan pendidikan.

Kepala SDN 1 Margaluyu, Teti Rositawati dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa untuk meningkatkan kualitas pendidikan perlu adanya kerjasama dan dukungan semua pihak termasuk masyarakat.

“Mendidik siswa perlu dukungan jika tidak ada dukungan dari pemerintah dan orang tua siswa dalam peningkatan kualitas anak didik, kami ingin lebih baik dan berkualitas dari tahun sebelumnya,” ungkap Teti kepada bantensay.co.id di sela-sela acara kenaikan kelas, di SDN 1 Margaluyu, Sajira.

Dibagian lain Teti berharap pemerintah membantu sarana dan prasarana sekolah, terutama kebutuhan ruang guru dan ruang perpustakaan. Hal ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan.

“Saat ini masih kurang ruang guru dan ruang perpustakaan belum ada, jadi belum memadai untuk kegiatan belajar mengajar. Ada penyampaian dari pihak provinsi mau membantu rehab ruang kelas semoga cepat terealisasi,” harapnya.(Apud/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here