ASN Pandeglang Diminta Tingkatkan Kinerja dan Tahan Godaan Negatif

0
202

Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang saat menggelar halal bihalal di Alun-alun Pandeglang, Rabu 12 Juni 2019

PANDEGLANG,BANTENDAY.co.id – Bupati Pandeglan Irna Narulita meminta aparatur aipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pandeglang, harus menjalankan tugas dengan baik dan menahan godaan negatif dari pungutan liar (pungli), korupsi dan narkoba.

“Sebab hal itu dapat membawa dampak buruk pada pelayanan masyarakat, ASN harus meningkatkan profesional kerja,” ungkap Irna, saat menghadiri Halalbihalal hari raya Idul Fitri 1440 H bersama pegawai OPD Pemkab Pandeglang dan Pegawai BUMD di Alun-alun Pandeglang, Rabu 12 Juni 2019.

Dibagian lain, Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada para pegawai atas kinerja dan dedikasinya yang memberikan pelayanan terbaik, selain itu di momen halal bihalal tersebut Irna menyampaikan permohonan maaf.

“Saya bersama Pak Wabup memohon maaf kepada para pegawai dan masyarakat jika selama memimpin Pandeglang berbuat salah dan khilaf,” ucapnya.

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, mengatakan ASN harus memiliki kemampuan dan integritas, serta profesional dalam bekerja.

“Hal itu agar tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik dan mayarakat dapat terlayani dengan optimal, semua itu bermuara untuk kemajuan dan kesejahteraan warga,” kata Tanto (A3/sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here