Ingatkan Pemerintah, BPK: Masih Terlalu Jauh Membahas Kabinet. Pemenang Pilpres Kali ini Lebih Urgent Membahas APBNP 2019

0
207
Anggota Badan Pemeriksa Keuangan, Achsanul Qosasi
Anggota Badan Pemeriksa Keuangan, Achsanul Qosasi

JAKARTA, BANTENDAY.co.id – Jatah kursi menteri belum menjadi hal yang mendesak untuk dibahas. Apalagi, kini proses sengketa Pilpres 2019 masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketimbang membicarakan jatah kursi menteri, Anggota Badan Pemeriksa Keuangan, Achsanul Qosasi menilai pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2019 lebih penting untuk dibahas.

“Masih terlalu jauh membahas Kabinet. Pemenang pilpres kali ini lebih urgent membahas APBNP 2019,” terangnya dalam akun Twitter pribadi, Sabtu (8/6).

Baca Juga :  Kapolres Pandeglang Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres

Dia menerangkan bahwa pembahasan itu menghadapi banyak tantangan. Di antaranya, sejumlah asumsi yang berubah. Termasuk kondisi enam bulan terakhir yang kurang fokus pada anggaran pemerintah.

“Sejumlah pelaksanaan (juga) butuh persetujuan ulang dari rakyat. Pilpres telah membuat kita berjarak, hanya kerja nyata yang mampu merekatkannya,” tutup Achsanul. [rm]

Sumber artikel : eramuslim.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here