Alumni YPI Al HIkmah Lebak Gelar Reuni Lintas Angkatan

0
276

LEBAK, BANTENDAY.co.id- Puluhan Alumni Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al HIkmah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mengadakan reuni Lintas angkatan, di Aula YPI Al Hikmah pada Minggu (9/6/2019).

Dalam kegiatan reuni yang mengangkat tema ‘madrasah hebat bersama alumni bingkai persaudaraan’ itu diikuti puluhan alumni dari perwakilan setiap angkatan.

Pada kesempatan itu, sejumlah acara juga digelar seperti halal bihalal dan pemilihan ketua baru alumni yang dinamakan Wadah Silaturrahmi Alumni Al Hikmah (Wasilah) serta terakhir dorvrize.

Kepala Madrasah Thoyib Musabih berharap kegiatan reuni akbar itu, dapat mempererat hubungan emosional dan silaturahmi sesama alumni.

“Semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan emosional hubungan silaturahmi antar alumni, kemudian yang kedua bisa memperluas channel dan jaringan alumni,” harapnya.

Dikatakan Thouib, kegiatan reuni penting bila selesai menimba ilmu di Al Hikmah, alumni memiliki jaringan kerja.

“Maka kita membutuhkan channel dan merangkul agar dapat bekerja ataupun melanjutkan pendidikan,” jelasnya.

Ketua Panitia Ustadz Roni mengaku bersyukur lantaran kegiatan reuni tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. “Mudah-mudahan kedepan lebih meriah lagi dan diikuti oleh smua alumni,” ucapnya.

Sementara Ketua YPI Al Hikmah, Deni Subhani berharap, kegiatan tersebut terus dilaksanakan demi mempererat tali silturrahmi sesama alumni yayasan pendidikan Islam tersebut.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua Wasilah baru, Pak Iwan Setiawan. mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi dibawah roda kepemimpinan beliau,” katanya. (A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here