Pemuda Kampung Mumunggang Cigmblong Lebak Gelar Halal bi Halal

0
340

Pemuda Kampung Mumunggang Saat Gelar Halal bi Halal (Foto : Lukman/bantenday.co.id)

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Pemuda kampung Mumunggang desa Cigemblong Gelar Halal Bihalal di Majlis Taklim Miftahul Falah kampung Mumunggang Desa Cigemblong Sabtu Malam, (8/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut ketua Panitia Pepen Supendi mengatakan, pemuda harus menjadi andil dalam setiap momentum kegiatan khususnya kegiatan keagamaan.

“Saya atas nama ketua panitia mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H mohon maaf lahir bathin,” ucap Pepen di sela-sela laporan sambutannya.

Suasana Halal Bihalal Pemuda Mumunggang (Foto :Lukman/bantenday.co.id)

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pemuda pemudi mumunggang yang telah mensukseskan acara tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk saling memaafkan,” harapnya.

Sementara Waras wardana salah satu perwakilan Pemuda menyampaikan pihaknya merasa bangga ketika pemuda mumunggang berkembang dan punya inisiatif untuk mengawali mengisi kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Saya merasa bangga bahwa pemuda mempuanyi inisiatif semacam ini apalagi di momentum lebaran. Dimana kita dapat melalui halal bihalal pemuda kampung mumunggang ini menjadi wadah silaturahmi dalam meningkatkan kebersamaan,” kata Waras dalam sambutannya.

Ditegaskan Waras, Sebagai pemuda yang memiliki perubahan, kedepan dapat terus meningkatkan kreatifitas dan menggali segala potensi yang ada.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal untuk meningkatkan minat dan bakatnya,” harap Waras. (LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here