Alun-alun Rangkasbitung Jadi Alternatif Mengisi Libur Lebaran

0
339

Salah satu permainan yang ad di Alun-alun Rangkasbitung, mandi bola.

RANGKASBITUNG,BANTENDAY.co.id-
Selain destinasi wisata pantai yang jadi pilihan dalam mengisi liburan hari raya Idul Fitri 1440 H, Alun-alun Rangkasbitung yang ada dipusat kota Kabupaten Lebak, dijadikan altrenatif oleh masyarakat dalam mengisi liburan.

Salah seorang pengunjung warga Rangkasbitung, Desi mengatakan, dalam mengisi liburan dirinya membawa anaknya untuk datang ke Alun-alun.

“Daripada liburan ke pantai yang jaraknya cukup jauh, lebih baik kita liburan disini saja (Alun-alun Rangkasbitung,red). Selain dekat dengan rumah, disini juga banyak tempat permainan sehingga anak saya merasa terhibur dan bisa bermain,” kata Desi, Sabtu (8/6/2019).

Selain itu, menurut Desi, liburan di Alun-alun Rangkasbitung juga tidak perlu harus menggunakan mobil karena jaraknya tidak jauh dari kediamannya.

“Saat liburan seperti sekarang ini, sudah terbayang antrian kendaraan yang cukup panjang ada setiap tempat wisata. Kalau disini cukup membawa motor saja atau bahkan berjalan kakipun bisa sampai. Intinya liburan yang murah meriah dan bisa menghibur,” ujarnya.

Desi menambhkan, untuk setiap permainan yang ada seperti odong-odong, mandi bola dn permainan lainnya harganya terjangkau.

“Paling juga habis sekitar Rp100 ribu dengan jajan, tapi anak saya merasa senang dan merasa puas,” ungkapnya.

Sementara Agus, pengelola permainan mandi bola mengaku, pada liburan lebaran kali ini omsetnya mencapai sekitar Rp2 juta bahkan lebih.

“Alhamdulillah pada libur lebaran ini membawa berkah tersendiri, namun sayang hanya boleh buka hingga malam ini saja. Lumayan lah kalau omset setelah lebaran sampai sekitar Rp2 juta, lebih besar dari hari biasa,” katanya.(A3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here