Sambil Bukber Alumni SMK Kehutanan Lebak Diskusi Sertifikasi Profesi

0
331

Alumni SMK Kehutanan Lebak Gelar bukber( foto: Junaedi/bantenday)

LEBAK, BANTENDAY.co.id -Alumni SMK Kehutanan Muhammadiyah Lebak dan Rimbawan Lebak mengadakan silaturahmi dan diskusi sebelum buka puasa bersama pada bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, bertempat di Saung SMK Muhammadiyah Rangkasbitung, Sabtu 1 Juni 2019.

Acara bukber sambil diskusi yang membahas seputar ketrrampilan khusus bersertifikasi itu, dikemas secara santai dan penuh kekeluargaan. Dalam acara itu juga hadir anggota Rimbawan dan alumni SMK Kehutanan Muhammadiyah Rangkasbitung.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah sekaligus pembina Rimbawan Lebak Charis Khaddafy mengatakan, acara bukber tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan para guru, alumni dan seluruh rimbawan Lebak.

“Kegiatan bukber ini dilakukan rutin setiap tahun. tujuannya, yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara alumni dan rimbawan Lebak serta membahas keterampilan para alumni selanjutnya,” ungkap Charis.

Selain itu juga, Ia berharap kepada alumni dan rimbawan Lebak terus mempererat silaturami, sehingga hubungan terus terjalin dengan baik dan minimal sama-sama memberikan informasi untuk sesama alumni dan rimbawan Lebak.

“Khususnya terkait para alumni yang mempunyai keterampilan khusus di bidang pemetaan, ekowisata dan pembenihan tanaman kehutanan siap kerja dengan para almuni yang sudah di sertifikasi profesi tingkat nasional,” paparnya.(Junaedi/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here