LMPI Marcab Lebak Santuni Anak Yatim dan Bagikan Takjil Gratis

4
379

LEBAK,BANTENDAY.co.id- Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang (LMPI Marcab) Kabupaten Lebak membagikan santunan anak yatim di depan Museum Multatuli Rangkabitung. Selain memberi santunan pada anak yatim, LMPI juga membagikan Takjil gratis kepada pengendara dan warga yang melintas di ruas Jalan Alun-alun Timur Rangkasbitung, Minggu 26 Mei 2019.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang (LMPI Marcab) Kabupaten Lebak, Herli Suhendi mengatakan, pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan bagi-bagi Takjil gratis itu, diberikan dalam acara buka bersama (Bukber) puasa ramadan pengurus dan anggota Ormas LMPI bersama puluhan anak yatim.

Dalam kegiatan yang menjadi agenda rutin Ormas LMPI Marcab Lebak itu, menyediakan sebanyak 1500 Takjil dan 500 nasi kotak yang dibagikan secara gratis kepada puluhan anak yatim, pengendara dan warga sekitar.

“Sedangkan 50 anak yatim masing – masing mereka menerima santunan sebesar Rp50 ribu per orang,” ungkap Herli.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para ketua, pengurus dan anggota LMPI Markas Anak Cabang (MAC) yang sudah terbentuk di sejumlah wilayah Kecamatan di Lebak.( Ais Palet/A1)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here