Ikatan Motor Lebak Gelar Baksos di Bulan Ramadan 1440 H

0
391

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Ikatan Motor Lebak (IML) menggelar bakti sosial di bulan Ramadan 1440 Hijriah. Baksos yang digelar klub motor di Lebak ini
dihelat di Kampung Sawah Desa Sindangsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Minggu 26 Mei 2019.

Ketua Pelaksana Baksos IML, Deden mengatakan baksos dilakukan untuk membantu warga sebagai bentuk kepedulian IML. Terlebih kegiatan baksos tersebut dilakukan pada bulan suci Ramadan, untuk meningkatkan kepekaan sosial pada sesama.

Baca Juga :  Kapolri Apresiasi Langkah Kakorlantas Berlakukan One Way Traffic Urai Kepadatan Arus Mudik-Arus Balik

“IML aktif dan rutin mengadakan baksos, apalagi dibulan ramadan ini momenya tepat untuk berbagi dan membantu sesama,” ungkap Deden.

Sementara mewakili Satlantas Polres Lebak dalam kegiatan baksos IML, Kanit Dikyasa Satlantas Porles Lebak, Ipda R. Agung mengatakan kegiatan baksos IML sangat positif, apalagi IML menjadi mitra Satlantas sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.

Baca Juga :  Warga, TNI dan Polisi Kerja Bareng Perbaiki Jalan Poros Desa di Sajira Lebak

“Kegiatan baksos ini bisa langsung manfaatnya dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan baksos tersebut IMI memberikan sumbangan kepada ny. Saminah Warga Sajira berupa sembako, peralatan sholat, juga uang santunan. Selain itu 20 anak yatim piatu juga diberikan santunan uang dan paket sembako, juga santunan uang terhadap pasian tidak mampu pasca operasi tumor ganas.

Baca Juga :  Gubernur Banten Tegaskan Komitmen Kerjasama dengan BPKP Dalam Tata Kelola Keuangan Daerah

Dalam kegiatan itu selain dibantu pihak Satlantas juga dihadiri Kades Sindang Sari, Busro, Babinsa, Serma Junaedi dan tokoh masyarakat. (Ais Palet/A1)

Tinggalkan Balasan