REI Banten Beri Bantuan Rp150 Juta Bagi Korban Sunami Pandeglang

0
181

Sekretaris Daerah Pandeglang, Pery Hasanudin didampingi Assisten Pemkesra Agus Priyadi Mustika, saat menerima kunjungan pihak REI Banten, di Pemkab Pandeglang, Selasa (14/5/2019) foto: bantenday.co.id

PANDEGLANG – Hampir empat bulan lalu bencana tsunami melanda Selat Sunda, namun sampai saat ini berbagai bantuan diterima Pemkab Pandeglang. Seperti pada Selasa (14/5/2019) bantuan kembali datang untuk korban tsunami Selat Sunda, kali ini bantuan tersebut datang dari Realestate Indonesia (REI) Banten.

Bantuan REI untuk korban sunami sebesar Rp150 juta, yang secara simbolis diterima Sekretaris Daerah Pandeglang, Pery Hasanudin didampingi Assisten Pemkesra Agus Priyadi Mustika, bertempat di ruang kerja Sekretaris daerah Pandeglang.

Dalam kesempatan itu Ketua REI Banten Roni Adali mengatakan, REI merupakan suatu organisasi yang membawahi beberapa pengembang yang ada di Banten termasuk Pandeglang. Sumbangan diberikan, sebagai bentuk keprihatinan pihak REI terhadap korban bencana sunami yang menimpa Pandeglang.

“Sebetulnya waktu awal kejadian tsunami kami telah membantu berupa logistik yaitu makanan, selimut dan obat-obatan untuk para korban,” terangnya.

Masih kata Roni, sebagai rasa peduli kemanusiaan pasca bencana tsunami pihaknya saat ini kembali memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp150 juta.

”Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu dan meringankan beban bagi masyarakat pandeglang pasca bencana, bantuan ini nanti biar Pemerintah daerah yang mengatur pendistribusianya kepada para korban,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pandeglang Pery Hasanudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada REI Banten, yang telah peduli dan memberikan sumbangsih untuk masyarakat Pandeglang. Diakui Pery, tentunya bantuan tersebut sangat berarti untuk meringankan beban masyarakat Pandeglang yang menjadi korban bencana sunami.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, kita akan serahkan kepada para korban yang sedang membutuhkan,” ucap Pery. (A3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here