FSPP Pandeglang Tolak Seruan People Power

0
291

Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ( FSPP) Pandeglang. (foto/ bantenday.co.id)

PANDEGLANG,BANTENDAY.co.id – Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ( FSPP) Pandeglang, KH Abdulo Asep Mutho yang di dampingi mantan Ketua FSPP demisioner KH khozinul Asror yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al-Khoziny dan seluruh presidium FSPP Pandeglang, menyatakan dengan tegas menolak seruan people power. Penolakan tersebut disampaikan FSPP Pandeglang di Sekretariat FSPP Komplek Ciputri Jalan Lintas mur AMD Ciputri Pandeglang, Selasa 14 Mei 2019

Baca Juga :  Tabligh Akbar bersama Ustadz Adi Hidayat

Ketua FSPP Pandeglang KH.Abdullo Asep Mutho mengatakan FSPP Pandeglang menyatakan menolak keras seruan people power, hal tersebut disampaikan demi terciptanya kedamaian.

“Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, mari kita menunggu dan bersabar dengan apa yang menjadi hasil keputusan KPU Pusat terkait Pemilu 2019, dan jangan melakukan aksi-aksi atau gerakan-gerakan yang kiranya akan mendatangkan mudharat (mafsadat) kepada umat,” kata KH Abdullo Asep Mutho.

Baca Juga :  Di HUT Koperasi ke 70 Gubernur Wahidin Promosikan Revitalisasi Kawasan Keraton Kesultanan Banten

Dijelaskannya, hal yang paling baik adalah bagaimana menciptaakan suasana negeri yang dicintai ini khususnya Kabupaten Pandeglang, aman, damai dan sejuk pasca pemilu.

“Maka kita harus bersabar dan tetap menunggu keputusan KPU, sekali lagi jangan melakukan gerakan-gerakan yang akan merugikan bangsa dan negara yang kita cintai ini, mari kita ciptakan kedamaian di bumi pertiwi ini,” pintanya. (A3)

Tinggalkan Balasan