Melaju ke Parlemen, Ali Zamroni Tumbangkan Petahana

0
434

LEBAK, BANTENDAY.co.id-Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 dapil Lebak-Pandeglang, Ali Zamroni berpeluang menduduki kursi parlemen sekaligus menumbangkan petahana di Partai Gerindra yakni nomor urut 2. Anda.

Hal itu, terlihat dari hasil perhitungan perolehan suara yang di raih partai besutan Prabowo Subianto tersebut, Ali memperoleh suara terbanyak sekaligus dalam satu partai.

Tim pemenangan Caleg DPR RI dapil Banten 1 Lebak-Pandeglang, Ali Zamroni, Rudi Gani mengaku sangat bersyukur Caleg DPR RI Gerindra dapil Banten 1 masuk 10 besar dan berpeluang mendapatkan kursi di DPR RI.

“Dari hasil penghitungan perolehan suara sementara, Caleg DPR RI Banten 1 masuk besar, dan memiliki peluang mendapatkan kursi,” kata Rudy Gani, Rabu (9/5/2019).

Menurut Rudi, Gerindra berpotensi meraih satu kursi untuk DPR Pusat, karena suaranya mengungguli parpol lain.

Berdasarkan hasil hitungan sementara suara berdasar hitungan jumlah C1 plano yang di terima dari Lebak dan Pandeglang, Ali Zamroni unggul.

“Jadi, dapat dikatakan Suara Gerindra mengungguli suara parpol besar lainnya,” katanya.

Rudi berharap dengan peluang Caleg Gerindra duduk di kursi parlemen, nantinya bisa membawa pembangunan untuk Banten, khususnya di dapil Pandeglang dan Lebak.

“Mudah-mudahan Pa Ali, bisa membawa aspirasi masyarakat Pandeglang- Lebak,” harapnya. (A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here