Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang dalam rangka peringatan ulang tahun Kota tangerang ke-26

0
272

Tangerang, Bantenday.co.id – Kontribusi Kota tangerang terhadap pendapatan Provinsi banten cukup besar,IPM nya tertinggi di Provinsi Banten,pertumbuhan ekomomi memberikan sumbangsih cukup besar kepada Provinsi Banten,ujar Gubernur Banten Wahidin Halim saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang dalam rangka peringatan ulang tahun Kota tangerang ke-26   di Gedung DPRD Kota Tangerang, Kamis, 28/02/2019.

Kerjasama provinsi dengan Kota Tangerang sudah cukup bagus,bersama-sama kita perjuangankan jl cakro aminoto dari larangan menuju ke terminal foris plawad,saya bersama pak arip sudah meminta ke pusat untuk dibangun.

GUbernur berpesan bahwa Kota tangerang sebagai kota yang modern harus tetap memberikan perhatian penghuninya(masyarakat) agar menjadi kota yang humanis ,ada Susana hubungan harmonis antar masyarakatnya.

Gubernur mengatakan bahwa paradigma Provinsi Banten sudah berubah upaya repormasi birokrasi sudah saya lakukan,pendekatan semanagat anti korupsi sudah saya lakukan,tahun pertama saya mendapatka WTP dan tahun kedua saya mendapatkan WTP selanjutnya tahun ketiga besok insallah mendapatkan WTP kembali.

Provinsi Banten sudah mulai dengan visi dan misinya yaitu memproritaskan pembangunan infrastruktur Provinsi Banten yang rusak akan kita perbaiki ,sudah 100 KM sudah kita perbaiki ,tinggal 64 Km tahun ini kita akan selesaikan.begitupula jalur jalur pengembangan , jalan milik Provinsi,serahkan saja kepada saya Wahidin Halim.

Gubernur menambahkan bahwa disisi lain kami bangun sekolah-sekolah,kami gratiskan sekolah-sekolah SMA/SMK ini juga untuk warga kota tangerang,disini tidak ada ego Provinsi dan tidak ada ego kota,karena pada dasarnya GUbernur mewakil Presiden,bertugas melakukan pembinaan,pengawasan termasuk membangun kerjasama hubungan satu sama lain harus harmonis antara Provinsi dengan Kabupaten/Kota yang ada di Banten.

Gubernur juga memberikan pesan agar Pemilu jangan menjadikan masyarakat berbecah belah,harus mengalang persatuan dalam untuk republik Indonesia,mengalang persatuan untuk kota tangerang yang sudah cukup baik ini jangan diporak porandakan hanya untuk kepentingan-kepentingan politik,saya mengharapkan kota tangerang ini sebagai kota idaman,kota yang indah,kota yang bisa mempertahankan keharmonisan bagi masyarakatnya,jangan kita berbepecah belah,tidak ada lagi dendam pilkada,tidak ada lagi dendam pemilu,sekarang kita bersatu, ’ayo membangun Kota Tangerang’,tegas Gubernur.

Sementara itu Walikota Tangerang Ariep R Wismansyah mengatakan di usia yang ke-26 ini,Kota Tangerang terus berkembang menjadi Kota metropolitan,kotayang ramah bagi warganya,kota tangerang yang tidak pernah tidur,untuk mewujudkan rakayatnya sejahtra dan makmur.

Di usia yang ke-26 tahun kota tangerang terus berbenah diri,melalui peluncuran berbagai program antara lain program tangerang cerdas,program jaminan pengobatan kesehatan kota tangerang, program tangerang berbenah,program tangerang usir banjir dan progam bedah rumah.ini semua merupakan bagian dari usaha kita pemrintah bersama DPRD dan masyarakat untuk menjadikan kota tangerang sebagai kota layak huni,layak infestasi dan layak dikunjungi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here