Viral Jadi Capres Fiktif Tronjal Tronjol, Nurhadi-Aldo Yang Penting Asyik

0
276

Bantenday.co.id – Pasangan capres cawapres parodi Nurhadi-Aldo tengah menjadi sorotan publik tanah air.

Capres dan cawapres Nurhadi-Aldo ini identik dengan nama koalisi Tronjal Tronjol Maha Asyik.

Dalam guyonannya, Nurhadi-Aldo berada di nomor urut 10.

Dalam Postinganya di Akun @nurhadi_aldo dengan caption :

“Nurhadi selaku praktisi urut alat vital berpendapat “Peligajah adalah program yg dapat membahagiakan dan menyehatkan seluruh rakyat Indonesia dengan kontol yg ketat dari pemerintah untuk mengurangi penyalahgunaanya”. Kelanjutan dari realisasi peligajah adalah pembabatan habis hutan sawit dan reboisasi tanah sebagai media penanaman ganja. Berikut tujuan dan manfaat Peligajah untuk Indonesia sebagai negara agraris yg ingin menyejahterakan petaninya.”

Source : Instagram @nurhadi_aldo
Source : Instagram @nurhadi_aldo

Berikut kicauan kicauan dari para netizen :

tuanmadi22 AKU FOKUS SAMA DATA STATISTIKNYA. PIHAK SWASTA MENGUASAI TANAH INDONESIA… JANGAN HANYA ANGGAL DILDO SEBAGAI CANDAAN. PERHATIAN JUGA INFORMASI DAN KRITIK YANG DISAMPAIKAN DALAM BENTUK HURHADI ALDO KEPADA PENGUASA SEKARANG”

fazrichrl Komoditas Import?? Malah ga masuk sama poin ke 3. Harusnya komoditas Eksport, sedikit koreksi buat team Nurhadi Edwin dan kawan2. #smackqueenyaqueen”

tikafabrina Bakal makin syedep nih masakan sifut sayah…bisa autogendut satu negara pakde😂😂”

itu adalah salah satu bukti Politik itu tidak harus serius contoh dari Capres dan Cawapres Fiktif ini menjadi bahan hiburan yang asyik dan dikerumuni oleh masyarakat banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here