Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Tidak Peka Dengan Laporan LSM

0
266

Tangerang,Bantenday.co.id – Masih terasa suasana Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati dan dilaksanakan oleh KPK dan Kejaksaan pada tanggal 9 Desember lalu.

Para pengiat anti korupsi dari berbagai LSM menyuarakan untuk adanya peningkatan pemberantasan tindak pidana korupsi di NKRI.

Hilman dari ketua presidium PORTAS melihat kinerja Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan dinilai lamban dalam penanganan laporan dan pengaduan tentang dugaan tindak pidana korupsi dari masyarakat dan lembaga swadaya.

Hilman pernah melaporkan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh DPMPTSP Kota Tangerang pada tanggal 23 November 2018 ke Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan namun hingga saat ini belum ada tindakan yang di lakukan oleh pihak Kejaksaan.

Hilman sangat menyesalkan institusi penegak hukum tidak merespons adanya pengaduan dari elemen masyarakat, apa lagi Korupsi itu harus kita berantas di NKRI tanpa Tebang pilih.

Dalam waktu dekat kita akan melakukan aksi unjuk rasa jika Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Masih tidak merespons laporan kami, dan tidak menutup kemungkinan kami akan melaporkan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan ke Jamwas dan Ke Komisi Kejaksaan Republik Indonesia karena kami menduga banyak laporan yang masuk tidak di tanggapi.

Ketika disambangi ke kantor Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan mengenai masalah laporan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan tidak berada di tempat begitu juga dengan kasi-kasi nya.(Duy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here