Jose Mourinho dipecat Pergi dengan Membawa Carlos Queiroz dan Solskjaer disebut-sebut untuk menjadi manajer sementara Man Utd

0
307
Jose Mourinho diusir dari tempat tinggalnya setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United

Kekuasaan Jose Mourinho di Manchester United berakhir.


Pemain berusia 55 tahun itu meninggalkan pengaruh langsung Old Trafford, klub telah mengkonfirmasi, setelah gagal membalikkan awal musim yang buruk.

Jerami terakhir datang setelah kekalahan 3-1 Minggu dari Liverpool – tetapi ia telah semakin dekat ke tepi dengan setiap minggu yang berlalu ketika pemerintahannya jatuh ke dalam krisis.

Mourinho, telah diberikan jaminan atas posisinya menyusul laporan dia akan dipecat pada bulan Oktober.

Wakil pimpinan eksekutif Ed Woodward bertekad memberi waktu kepada manajernya untuk mengubah nasib United. Tapi itu adalah ketegangan antara kedua bisnis transfer musim panas United yang meletakkan fondasi untuk masalah yang mengikutinya.

Dalam sebuah pernyataan, United mengatakan: “Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub dengan segera.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama waktunya di Manchester United dan ingin dia sukses di masa depan.

“Seorang manajer sementara baru akan ditunjuk sampai akhir musim saat ini, sementara klub melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru, penuh waktu.”

United mengharapkan untuk memiliki manajer sementara di tempat untuk perjalanan hari Sabtu ke Cardiff, dengan pengumuman yang diharapkan pada awal Rabu.

Tetapi mantan manajer Prancis Laurent Blanc tidak dikatakan dalam pertengkaran.

Hirarki United telah memutuskan untuk tidak mempercayai Michael Carrick dan Nicky Butt dengan pekerjaan itu.

United saat ini terpaut 11 poin dari peringkat keempat dan 19 poin dari pimpinan klasemen Liga Premier Liverpool.

 

Awal bulan ini agen Mourinho sendiri mengklaim hirarki klub tetap ‘sangat senang’ dengan manajer mereka – tetapi dipahami bahwa pernyataan itu tidak didukung oleh United.

Mourinho telah memperingatkan tentang ‘musim sulit’ setelah gagal menandatangani sejumlah target top di musim panas.

Dia sangat marah oleh kegagalan untuk mendaratkan bek tengah kelas atas dan pemain sayap kanan setelah menyelesaikan Liga Premier tertinggi United sejak pensiun Sir Alex Ferguson – berakhir musim lalu sebagai runner-up ke Manchester City.

Dia memotong sosok yang semakin frustrasi karena masalah di Old Trafford semakin dalam dan perpecahan berkembang di dalam ruang ganti.

Baca Juga :  AKSI Lebak Gugat Panitia Lelang 23 Paket Proyek

Orang-orang Portugis mulai menunjukkan tanda-tanda dari ketegangan yang dia di bawah – mengeluhkan pengawasan pada posisinya dan pengaruhnya pada orang-orang di sekitarnya.

“Jika besok hujan di London, itu salah saya,” katanya pada bulan Oktober. “Jika ada kesulitan untuk mendapatkan persetujuan Brexit, itu salah saya.

“Pemburu pria yang jelas yang saya pikir dalam sepakbola terlalu banyak.

“Saya berumur 55 tahun. Saya dewasa. Saya bisa mengatasinya dan saya bisa hidup dengannya.

Baca Juga :  Pengawalan Ketat De Jong Berbuah Juara UEFA Nations Untuk Portugal

“Saya pikir dengan jelas, beberapa anak laki-laki mereka bukan orang yang diburu, mereka tidak mengatasi hal itu dengan baik.

“Bagi saya itu juga tidak mudah, tetapi hidup itu terbuat dari pengalaman. Ada yang baru dan ada yang deja vu.

“Ini baru, tapi saya pikir itu membuat saya bukan hanya manajer yang lebih baik, tetapi juga manusia yang lebih baik.

“Saya mengatasinya, dengan beberapa kesedihan jelas, dan saya bertahan hidup, saya dewasa, saya adalah anak besar.”

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward menyampaikan berita itu secara pribadi di Carrington tak lama setelah jam 9 pagi.

Sumber yang dekat dengan Mourinho mengatakan itu datang sebagai “kejutan lengkap.”

Man Utd merasa mereka tidak punya pilihan selain untuk menarik kembali kekuasaan Mourinho, dengan posisi Liga Premier mereka yang rendah hanyalah salah satu faktor dalam keputusan itu.

Portugis pergi dengan klub di tempat keenam – 19 poin dari pemimpin Liverpool dan 11 dari posisi Liga Champions.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lebak  Lepas 313 peserta KKN UPI Serang

Namun ada alasan yang lebih dalam di balik keputusan hari ini, dengan orang dalam bersikeras bahwa tidak ada yang lebih besar dari klub dan untuk prospek jangka panjang United, Mourinho harus pergi.

Hirarki United dipahami telah sangat kecewa dengan gaya sepakbola, dan juga hasilnya.

Mereka bersikeras Mourinho diberikan dengan dukungan keuangan yang cukup besar, hingga sekitar 400 juta poundsterling, dan mengharapkan lebih banyak kemajuan di lapangan.

Orang dalam juga bersikeras bahwa Mourinho secara pribadi memilih setiap pemain yang didatangkan selama waktunya bertugas di Old Trafford, meskipun ia berulang kali mengeluh tentang strategi transfer klub.

Mungkin yang paling memberatkan adalah tuduhan bahwa pemain muda belum cukup berkembang di bawah pemerintahannya.
Apa selanjutnya untuk Man Utd?

United mengharapkan untuk memiliki manajer sementara di tempat untuk perjalanan hari Sabtu ke Cardiff, dengan pengumuman yang diharapkan pada awal Rabu.

Orang dalam mengatakan penunjukan juru kunci akan memiliki hubungan dengan United, dengan Solskjaer dan Queiroz diyakini sebagai kandidat.

Tetapi mantan manajer Prancis Laurent Blanc tidak dikatakan dalam pertengkaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here